Minggu, 15 Juli 2012

Kata - Kata romantis


11.   Kalau aku harus memilih antara bernafas dan mencintaimu..
  aku akan menggunakan nafas terakhirku untuk bilang "Aku cinta Kamu"

22.   Andaikan suatu hari hanya tersisa tiga kata di bumi ini,
aku akan pilih kata Aku Cinta Kamu

33.   Aku cinta kamu, dengan segala nafas, senyum, dan segala air mataku.

44.   Aku cinta kamu, lebih dari rasa cinta itu sendiri.

55.   Aku cinta kamu, karena telah mendengarkan segala pikiranku, mengerti segala mimpiku, dan untuk mengisi hidupku.

66.   Saat aku mengenalmu, satu-satunya suara yang bisa aku dengar adalah suara bisikan hatiku, bahwa aku jatuh cinta padamu.

77.   Aku jatuh cinta padamu, saat pikiran, hati, dan jiwaku menari dalam harmoni.

88.   I love you for you, but mostly I love you for what I am when I'm with you.

99.    Cintaku padamu seperti harga BBM dan tarif listrik, gak akan pernah turun, malah selalu naik.

110.Kamu adalah kepingan puzzle yang aku butuhkan, untuk membuat hidupku terasa komplet dan sempurna!

111.Jika aku seorang menteri, aku akan mengumumkan rasa sayangku padamu di sidang kabinet.

112.Duniaku bagaikan sebuah orkestra. Saat kamu datang dalam hidupku, aku berada dalam harmoni yang merdu.

113.Kebahagiaan adalah dapat tertidur di sebelahmu dan setelah bangun aku akan masih merasa seperti di dalam mimpi.

114.Saat aku minta cahaya, Tuhan beri aku matahari. Saat aku minta air, Tuhan beri aku hujan. Dan saat aku minta kebahagiaan, Tuhan beri aku dirimu.

115.Tak ada seorangpun yang sempurna, sampai saat aku jatuh cinta denganmu.

116.Sebuah nama bukan hal yang penting bagiku. Yang terpenting bagiku, adalah saat aku bisa memanggilmu Kekasihku.

117. Cintaku untuk kamu seperti angin.
K     Kamu gak akan pernah bisa lihat, tapi kamu bisa selalu merasakannya.

118.Hari di mana aku jatuh cinta sama kamu...itulah hari di mana aku mulai hidup.

119.Mencintaimu jauh lebih baik dari segala hal terbaik yang pantas aku dapatkan.









0 komentar:

Posting Komentar